Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Artatel Indokarya, solusi berkomunikasi hemat dan juga handal

Artatel Indokarya adalah perusahaan nasional yang bergerak di bidang telekomunikasi, yang secara profesional managedand committedto kualitas. Artatel, solusi komunikasi hemat dan handal kerjasama dengan perusahaan perangkat lunak yang berkualitas internasional dan operator telekomunikasi seluler di Indonesia yang memiliki komitmen kualitas dan harga yang bersaing artatel efisien dan dapat diandalkan komunikasi.

 

Mengapa efisiensi masih belum efektif biaya komunikasi perusahaan:

1. Hampir semua perusahaan di Indonesia yang menggunakan PABX menengah dan atas komunikasi
2. Biasanya hanya difasilitasi oleh 1 (satu) operator
3. Tidak tersedianya alat yang mampu menghindari biaya interkoneksi & mengambil keuntungan dari biaya lebih murah dari operator komunikasi di Indonesia

Hasil ini didukung oleh satu operator telekomunikasi muncul biaya tinggi karena:

1. Tidak dapat mengambil keuntungan dari tarif “perang harga” dari semua operator yang ada
2. Biaya interkoneksi yang tinggi muncul
3. Unit perhitungan waktu (pulsa yang berbeda)

 

Artatel adalah salah satu penyedia komunikasi terbesar di negara Indonesia dan salah satu pilihan yang dapat diandalkan dan ekonomis bagi banyak di tengah persaingan antara operator telekomunikasi.
Untuk kelancaran dan membangun kredibilitas perusahaan, artatel indokarya mengundang fans dari dunia cyber dan blogger untuk menjelaskan kepada massa bahwa perusahaan mereka adalah pilihan yang tepat bagi orang yang ingin mendapatkan pelayanan yang terbaik dan tentu saja dapat diandalkan dalam segala hal yang berkaitan dengan dunia telekomunikasi.

 

Itulah sebabnya artatel indokarya semakin yakin tentang perkembangan dan kemajuan perusahaan karena pemimpin, karyawan dan peralatan yang digunakan adalah pilihan dan dapat diandalkan. Sebagai perusahaan publik, artatel tidak ingin mengecewakan pelanggan mereka yang telah dipercaya untuk menggunakan jasa dan layanan yang diberikan oleh artatel indikarya.

Alamat PT. Artatel Indokarya

Kompleks Fatmawati Blok B1/114
RS Fatmawati No 20 Jalan, Jakarta Selatan 12430
Tel. 021.71696486-7
Faks. 021.75917701

Indokarya Artatel Layanan meliputi:

PABX, GSMFWT, CDMAFWT, IPPBX, IPPHONES, GSMRouter, ModemGSM, IPPABX, Panasonic sistem penagihan, budgetingsystempabx, pabxgsm.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :