Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Ketika Bank Offshore Gagal

Sisi Jelek dari likuidasi Bank Offshore - Kadang-kadang aset bank lepas pantai disimpan oleh likuidator di bank lain. Apakah atau tidak ini adalah dalam rekening tanpa bunga selalu pertanyaan yang bagus. Jika ada adalah $ 12.000.000 pada tahun kas di bank yang bunga 4% per tahun adalah jumlah uang yang serius yang akan menggoda manusia. Biaya hukum dapat empuk dan suap dibuat untuk likuidator dari firma hukum yang terletak di yurisdiksi lepas pantai pulau bank adalah masuk Beberapa dari pulau-pulau di mana bank-bank luar negeri yang memiliki kurang dari 100.000 orang yang tinggal di negara tersebut.

 

Anda adalah orang asing dan tidak mengharapkan perlakuan yang jujur ​​seperti dalam yurisdiksi wisata pulau. Mereka mungkin melihat ini likuidasi bank di luar negeri sebagai pesta untuk courtesy penduduk setempat dari semua orang asing yang kaya. Perjalanan yang berlebihan dapat dijalankan oleh likuidator. Ia bisa bepergian ke luar negeri akan kelas pertama sepanjang jalan bahkan membawa pengacara bersama, semua pada jam. Likuidator dapat mencapai pemukiman bengkok dengan orang-orang yang memposting jaminan atas pinjaman dengan bank di luar negeri. Deposan bank lepas pantai dapat mengajukan tuntutan hukum untuk perawatan khusus dan likuidator dapat menyelesaikan dengan mereka dengan cara yang bengkok untuk bantingan ilegal dan kemudian mereka mendapatkan semua kembali mereka sementara Anda hanya mendapatkan sebagian kecil kembali.

 

Real estate yang dimiliki oleh bank di luar negeri dapat dijual di bawah nilai pasar untuk kickback ke teman atau saudara dari likuidator. Yang sama dapat dilakukan dengan mobil, komputer dll likuidator dapat memilih untuk mengejar aset tidak layak mengejar untuk melanjutkan pekerjaan bergaji tinggi nya beberapa tahun lebih lama dari yang seharusnya membutuhkan. Likuidasi Bank Ingat lepas pantai tidak datang setiap hari dan likuidator tidak tahu mana pekerjaan berikutnya akan datang dari. Ada check and balance biasanya dalam proses likuidasi bank yang dijelaskan di bawah ini.

Likuidasi Bank Offshore Kreditur Komite - Sebuah kreditur dari bank di luar negeri umumnya penyimpan tetapi bisa menjadi perusahaan listrik atau perusahaan telepon. Umumnya, karyawan dianggap kreditur prioritas ketika datang ke upah mereka dan mereka dibayar off pertama dan cepat. Deposan yang berutang uang oleh bank di luar negeri didasarkan pada deposito mereka, sehingga dia adalah kreditor sejauh likuidasi bank lepas pantai yang bersangkutan. Sebuah likuidasi bank lepas pantai adalah semacam seperti proses kebangkrutan. Dalam likuidasi bank lepas pantai komite kreditur terbentuk yang merupakan sesuatu yang dilakukan dalam proses kebangkrutan banyak.

 

Komite kreditur mungkin telah terbentuk sebelum likuidator datang ke kantor dan mereka menunjuk likuidator dengan atau tanpa persetujuan pengadilan, aturan bervariasi tergantung pada beberapa yurisdiksi lepas pantai yang terlibat. Komite kreditur umumnya sebagai menjadi ada oleh para kreditur, para kreditur dengan dolar yang paling di deposito yang mempunyai suara terbanyak adalah salah satu cara untuk melihat hal itu. Semua kreditur umumnya tidak diperlakukan sama. Para anggota komite kreditur semua di sisi yang sama dan sisi yang tertarik untuk mendapatkan uang sebanyak yang mereka bisa kembali. Keputusan tentang bagaimana untuk menghabiskan aset mengejar uang atau aset potensial biasanya dibuat oleh likuidator namun komite kreditur dapat melakukan kontrol atas likuidator bahkan menggantikan likuidator dalam keadaan ekstrim. Beberapa likuidasi bank yang telah terjadi tanpa komite kreditur di tempat. Ini umumnya kurang dari atas likuidasi papan.

Kreditur Klaim dalam likuidasi Bank Offshore - Ketika likuidator adalah di kantor deposan umumnya diperlukan untuk klaim file. Proses klaim melibatkan pengajuan dokumen identitas dengan likuidator dan mengidentifikasi akun Anda dan berapa banyak uang yang ada di dalamnya. Lepas pantai Bank likuidasi yang dilakukan di pengadilan terbuka dan klaim ini berakhir sebagai pameran dalam domain publik. Apa yang saya katakan adalah kerahasiaan bank tidak di tempat setelah bank dalam likuidasi. Apa yang dapat diharapkan untuk melihat adalah cukup banyak deposan gagal untuk mengajukan klaim karena berbagai alasan seringkali berkaitan dengan kerahasiaan bank. Tentu saja hal ini berarti pemulihan yang lebih besar bagi mereka yang melakukan file klaim sementara orang lain berjalan pergi dengan total kerugian dana mereka dengan pilihan.

Apa yang harus dilakukan jika Anda berada di sebuah Likuidasi Bank Offshore - Jika Anda sudah terlibat dalam likuidasi bank Anda melakukan kesalahan dan Anda akan terluka. Bagaimana terluka parah adalah pertanyaan sehingga Anda harus mencoba untuk mengurangi kerusakan Anda. Jika komite kreditur yang membentuk mencoba untuk terlibat secara aktif, bahkan mencoba untuk duduk di komite. Jika likuidator belum ditunjuk lakukan terlibat dalam proses tersebut. Cobalah untuk menemukan cara untuk memenuhi deposan lainnya. Hubungi pengacara di pulau dan meminta mereka untuk mewakili sekelompok kreditor secara kolektif. Yakinlah deposan lainnya akan memanggil pengacara di pulau dan pengacara dapat menjadi titik kontak untuk membentuk komite kreditur. Ide tidak mungkin terjadi pada banyak dari pengacara sehingga membantu mereka keluar sedikit.

 

Jika Anda bisa mendapatkan sebuah komite kreditur di tempat dan memilikinya menunjuk likuidator Anda mungkin akan memiliki likuidasi jujur, mungkin. Yang telah berkata kita masih harus meninggalkan ruang untuk bank lepas pantai itu sendiri yang telah intrinsik jujur ​​dan pemilik bank telah sejak melarikan diri dengan dana. Ketika Anda membaca cerita bank lepas pantai horor likuidasi Anda melihat bahwa jejak uang pergi dari satu negara ke negara, bank ke bank dan kemudian berakhir dengan penarikan tunai besar yang biasanya akhir dari jejak. Yurisdiksi lepas pantai mungkin gagal untuk mengadili mereka yang pernah atau biaya file yang tentu saja membuat orang bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Jadi kuncinya di sini adalah untuk terlibat secara aktif. Ini adalah nyata penting untuk membuka komunikasi dengan kreditur lain dan mendapatkan terorganisir.

Cara Hindari Berada di likuidasi Bank Offshore - Jawabannya tentu sederhana, hindari bank luar negeri. Tetaplah pada bank dengan lisensi perbankan penuh yang dapat melakukan bisnis perbankan dengan warga negara serta dengan badan yang tidak terletak di negara. Baca juga Bank terbaik mandiri

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :