Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Brasil 2014 : NFF Luncurkan Kemitraan dengan Wakanow

Dalam persiapan untuk Piala Dunia FIFA 2014 berlangsung di kota-kota di Brasil antara Juni dan Juli tahun ini , Federasi Sepakbola Nigeria pada Jumat menandatangani kemitraan dengan agen perjalanan online, wakanow.com sebagai mitra perjalanan eksklusif resmi dari NFF untuk 2014 Piala dunia dan Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

Ini berarti bahwa wakanow.com adalah lisensi resmi untuk mengatur perjalanan, akomodasi dan logistik lainnya untuk Super Eagles , keluarga mereka , para pejabat NFF , pendukung dan penggemar Eagles Nigeria ditetapkan untuk pergi ke Brasil ke final .

Hadir pada acara mewah yang digelar di Four Points by Sheraton Hotel , Lagos , adalah petinggi NFF yang dipimpin oleh presiden , Ahlaji Aminu Maigari , mantan internasional Segun Odegbami dan Minggu Oliseh , presiden Nigeria klub pendukung sepak bola , Dr Rafiu Ladipo , perwakilan Brasil Konsul Jenderal di Nigeria , perwakilan maskapai plying rute Brasil antara banyak pejabat lainnya .

" Ini adalah hari besar bagi kami . Saya sangat senang hari ini Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, " kata Maigari . Reputasi sterling Wakanow dan kredibilitas sebagai perusahaan perjalanan mendorong NFF untuk bermitra dengan mereka , lanjutnya . " Kami telah bermitra dengan wakanow karena kami percaya mereka akan membuat hidup mudah bagi keluarga sepak bola Nigeria di Brasil . "

Wakanow CEO , Obinna Ekezie berjanji penggemar sepak bola Nigeria kesempatan untuk mendukung Super Eagles di Brasil pada biaya yang paling terjangkau . " Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan penawaran terbaik kepada pelanggan secepat mungkin, " katanya .

Acara ini digunakan untuk mengingatkan Nigeria bahwa mereka akan perlu membeli tiket secara pribadi dengan kartu VISA mereka pada NFF / FIFA PAMAS Platform online untuk siapa pun atau kelompok untuk mendapatkan visa ke Brasil dari Kedutaan Besar Brasil di Nigeria . Hanya setelah konfirmasi pembelian tiket pertandingan akan wakanow dimulai dengan rencana perjalanan .

Namun, NFF meratapi kenyataan bahwa hanya segelintir Nigeria telah memesan tiket mereka di portal FIFA / NFF, Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014. Dengan batas waktu untuk pembelian tiket ditetapkan untuk 8 Februari NFF memohon dengan Nigeria untuk mendapatkan tiket mereka lagi mereka akan dikeluarkan untuk negara-negara di Eropa dan Amerika yang sudah habis alokasi mereka .

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :